Blogger Kalteng

Saat Ini, Biarkan Aku Melakukan Hal Kecil Yang Benar

Ilustrasi
Setiap aku bangun pagi, aku selalu berdoa agar disegerakan keluar dari ruangan kecil ini. Karena dalam kegelapan cahaya aku seakan melihat hari-hariku penuh dengan tantangan dan cobaan yang sangat besar. Jika dihitung setiap detiknya, masalah itu seakan tidak pernah berkurang. Semakin bertambah, tertumpuk, dan sebernarnya aku tahu apa penyebabnya dan apa sebenarnya solusi darinya.

Tuhan, aku merasa lelah dan ingin cepat keluar dari ruang ini. Aku merasa semakin jauh dari Mu namun Engkau tetap saja selalu ada untuk membawaku bangkit. Aku rindu dengan diriku yang dulu. tanpa bekas, tanpa coretan, tanpa masalah, tanpa rasa lelah. 

Izinkan aku bahagia untuk sesaat dengan mereka yang menunggu kebahagiaan itu datang. Segerakan hatiku untuk berjumpa dengan kebahagiaan itu.

saat ini, biarkan aku melakukan hal kecil yang benar.
Aku rindu ingin memeluk mereka
mereka yang tengah mencemaskan ku setiap saat
mereka yang saat ini mungkin tengah berjuang
mereka yang saat ini mulai keriput
mereka yang saat ini tengah lelah
mereka yang selalu sabar menunggu aku sukses

*renungan kecil yang tidak sanggup ku tuliskan lagi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post